Bukan Prank, Nikita Mirzani Bagikan Uang ke PSK
Sumber:Instagram.com/nikitamirzani

Bukan Prank, Nikita Mirzani Bagikan Uang ke PSK

Selasa, 12 Mei 2020 | 12:15 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Beberapa waktu lalu publik dikejutkan dengan aksi seorang Youtuber  Ferdian Pelaka yang menipu waria dengan membagikan sembako yang berisi sampah.

Aksi yang dilakukan anak muda asal Bandung itu menuai kecaman dari para masyarakat Indonesia. Namun, berbeda dengan Nikita Mirzani, artis sekaligus presenter ini kembali menunjukkan kebaikannya.

Kali ini, ia membagikan sembako dan sejumlah uang kepada dua pekerja seks komersial (PSK) di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

Nikita mengunggah momen pertemuannya dengan dua PSK itu dalam video bertajuk ‘Situasi Kehidupan yang Membuat Mereka Harus ‘Bekerja’ di Malam Hari Walaupun Sedang di Masa Corona’. Video itu diunggah di kanal YouTube miliknya. 

Sebelum memberikan sembako dan sejumlah uang, Nikita Mirzani sempat berbincang kepada dua PSK itu. Ada banyak hal yang dibicarakan, salah satunya Nikita bertanya alasan mereka bekerja sebagai PSK.

 

Nikita tidak dapat menahan air mata ketika mendengar kisah dua PSK itu untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dan anak. 

“Kita juga enggak boleh yang namanya nge-judge seseorang. Seseorang mau jadi kupu-kupu malam, itu sudah pilihan masing-masing. Tujuan pekerjaan seperti ini pasti untuk menghidupi keluarga,” kata Nikita dalam tayangan videonya.

Dalam perbincangan dengan dua PSK itu, Nikita sempat berbagi mengenai perjalanan hidupnya. Nikita mengungkapkan sebelum meraih kesuksesan seperti sekarang ini, ia harus melalui banyak rintangan. 

“Usaha itu enggak pernah enggak ada hasil. Awalnya pasti susah-susah dulu. Niki sekarang bukan langsung besar, butuh perjuangan. Dari figuran, enggak dihargai orang, satu frame dengan beberapa artis tidak dihargai,”  tambah Nikita Mirzani.

Nikita berharap kedua PSK itu tidak menyerah untuk memenuhi kebutuhan hidup. Ia meminta mereka untuk terus semangat. 

“Pokoknya Niki doain supaya mpok sehat terus. Kalau sehat itu kita bisa kerja,” ucap ibu tiga anak itu. 

Aksi dari Nikita ini menuai reaksi yang beragam dari warganet. "Ini baru top..Gak seperti yang kemarin2." Ujar salah satu netizen. "Semoga amalnya diterima oleh Allah." Sahut lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...