Bukan Yang Pertama, Game Pokemon Go Augmented Reality sudah 8,7 Miliar telah Ditempuh Pemain

Ahmad Mashudin

Dipublikasikan 5 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Bukan Yang Pertama, Game Pokemon Go Augmented Reality sudah 8,7 Miliar telah Ditempuh Pemain

WinNetNews.com - Pokemon Go yang diluncurkan pada 6 Juli 2016 mengalami ledakan yang sangat besar di seluruh dunia. Gamers di berbagai negara mulai berburu monster yang hanya bisa ditangkap dengan ponsel tersebut.

Dilansir dari laman Okezone Techno, Meski bukan game augmented reality pertama, Pokemon Go memiliki prestasi yang tidak biasa. Niantic belum lama ini menunjukkan angka-angka ajaib yang telah diraih perusahaannya berkat Pikachu dan kawan-kawan.

Dalam laporannya, sebanyak 8,7 miliar km telah ditempuh pemain sejak diluncurkan hingga 7 Desember. Menurut perhitungan Niantic, angka tersebut sama dengan 200 ribu perjalanan mengitari Bumi dan hanya bisa diselesaikan jet komersial selama 1.000 tahun.

Yang lebih menarik adalah 88 miliar Pokemon juga telah ditangkap. Ini menunjukkan bahwa rata-rata ada 533 juta Pokemon yang ditangkap setiap hari.

Niantic belum lama ini juga mengumumkan bahwa mereka akan memperkenalkan generasi kedua 'Pokemon Go' di permainan. Jumlah jarak dan Pokemon yang ditangkap dalam permainan tersebut hanya bisa bertambah lebih besar dari hari ke hari.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...