(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Bukti Baru Pembuangan Limbah Industri ke Citarum

kontri
kontri

Bukti Baru Pembuangan Limbah Industri ke Citarum
WinNetNews.com - Senin sore 28 Desember 2015, tim lapangan Greenpeace Indonesia berkunjung ke Sungai Cihaur, anak Citarum" onclick="ga('send', 'event', 'Tag', 'Click', 'Tag Sungai Citarum');">Sungai Citarum, Padalarang. Apa yang mereka temukan? Praktek ceroboh dan tidak bertanggung jawab industri yang dengan bebasnya membuang limbah beracun berbahaya mereka, tanpa diolah, langsung ke sungai.

Pembuangan Limbah Industri di Sungai Cihaur

Sore tadi, tim lapangan Greenpeace berkunjung ke Cihaur, Padalarang. Apa yang kami temukan? praktek ceroboh dan tidak bertanggung jawab industri yang dengan bebasnya membuang limbah beracun berbahaya mereka, tanpa diolah, langsung ke sungai. Seperti halnya cerita sedih di sungai Cikijing, pencemaran di Cihaur adalah gambaran bagaimana mencemaskan kondisi pencemaran di sungai Citarum, sungai terbesar, yang telah sekian lama menjadi identitas masyarakat Jawa Barat. Sampai kapankah praktek tidak bertanggung jawab seperti ini terus berlangsung? www.melawanlimbah.org

Posted by Greenpeace Indonesia on Monday, December 28, 2015

Praktek yang selalu saja dibantah oleh para pelaku industri, pejabat, dan departemen terkait di pemerintahan. Dengan semakin populer dan mudahnya akses ke media sosial, kini Greenpeace Indonesia aktif menelusuri, mencari, merekam, dan memfoto bukti-bukti nyata di lapangan, untuk disebarkan kepada khalayak ramai.

Seperti halnya cerita sedih di Sungai Cikijing, pencemaran di Cihaur adalah gambaran bagaimana mencemaskan kondisi pencemaran di Sungai Citarum, sungai terbesar, yang telah sekian lama menjadi identitas masyarakat Jawa Barat. Sampai kapankah praktek tidak bertanggung jawab seperti ini terus berlangsung?

Lihat, like, dan sebarkan. Ayo dukung penguatan bukti-bukti ini dengan ujung jari Anda. Terima kasih.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});