Bukti Foto-Foto Kencan Seo Ji Hye & Kim Jung Hyun Disebar Dispatch
Foto: Dispatch

Bukti Foto-Foto Kencan Seo Ji Hye & Kim Jung Hyun Disebar Dispatch

Kamis, 8 Apr 2021 | 11:19 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye, pemeran second lead couple dalam drama "Crash Landing on You" tampaknya menyusul kisah asmara Hyun Bin dan Son Ye Jin. Kedua artis tersebut digosipkan tengah menjalin hubungan asmara.

Kabar jalinan asmara Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye diungkap secara eksklusif oleh media Sports Chosun pada Kamis (8/4/2021). Namun, Culture Depot selaku agensi Seo Ji Hye membantah kabar kencan tersebut.

Tak lama setelah bantahan agensi Cultre Depot, media ternama Korea, Dispatch, kembali beraksi. Seperti diketahui, Dispatch kerap membongkar selebriti Korea yang diam-diam berpacaran, dengan merilis foto-foto kencan mereka ke publik sebagai bukti.

Dispatch merilis foto-foto yang memperlihatkan kebersamaan Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun. Keduanya tampak memasuki apartemen bersama pada hari yang berbeda. Keduanya juga mengenakan masker dan topi.

image0

image1

image2

Menurut Dispatch, apartemen Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun hanya berjarak 10 menit. Keduanya telah berkencan selama sekitar 1 tahun dan lebih sering menghabiskan kencan mereka di rumah.

"Mereka sering menghabiskan waktu bersama hanya dengan mereka berdua, seperti menghabiskan hari ulang tahun bersama," kata perwakilan Dispatch.

Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun mulai dekat sejak tahun 2016 setelah sama-sama membintangi drama "Jealously Incarnate". Kemudian, hubungan keduanya berkembang menjadi sepasang kekasih pada tahun 2020.

Namun, agensi Culture Depot kembali membantah rumor kencan Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun. Pihak agensi mengatakan bahwa Kim Jung Hyun berada di apartemen Seo Ji Hye untuk membahas kemungkinan bergabung dengan agensi mereka. Diketahui, kontrak Kim Jung Hyun dengan agensinya O& Entertainment akan segera berakhir.

"Rumor kencan itu tidak benar. Keduanya hanyalah teman dekat. Banyak selebriti tinggal di Seongdong-gu. Mereka bertemu di salah satu rumah mereka karena mereka tinggal berdekatan satu sama lain dan mereka pikir lebih baik bertemu di rumah daripada di luar karena Covid-19," kata Culture Depot.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...