Bukti Jessica Lakukan Pembunuhan Berencana Sudah Kuat

Rani
Jumat, 12 Februari 2016 14:19 WIB
Oleh Rani pada Jumat, 12 Februari 2016 14:19 WIB
Image Bukti Jessica Lakukan Pembunuhan Berencana Sudah Kuat

WinNetNews.com - Kasus pembunuhan Wayan Wirna kini semakin jelas terkuak. Penyidik Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya menjerat Jessica Kumala Wongso dengan pembunuhan berencana atas kematian Wayan Mirna Salihin.

Polisi sudah melihat gambaran yang kuat adanya unsur perencanaan dari Jessica dalam meracuni Mirna.

"Itu kan Pasalnya 340 subsider 339 KUHP. 340 Itu pembunuhan berencana, perencanaannya jelas ada, dan kuat itu," ujar Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti dilansir dari Detik, Jakarta, Jumat (12/2/2016).

Tapi, dari pemberitaan yang sudah-sudah, diketahui bahwa Jessica datang ke kafe lebih awal dan Jessica pula yang memesankan es kopi yang akhirnya diminum dan mengakibatkan Mirna mati.

 

Lebih jauh Krishna mengungkap, pemberkasan dalam kasus kematian Mirna sudah hampir rampung. Penyidik hanya perlu menambahkan beberapa keterangan ahli dalam berita acara pemeriksaan (BAP).

"Mudah-mudahan minggu depan sudah kita serahkan tahap satu ke kejaksaan," tutup Krishna.

Baca juga: Pelimpahan Berkas Jessica Akan Dilakukan Pekan Depan

Hanya saja, Krishna enggan membeberkan unsur-unsur perencanaan dari Mirna tersebut. Ia mengatakan, semua itu akan dibuka di pengadilan nantinya.

"Sudahlah, itu sudah kuat. Nanti saja dibuka di pengadilan semua," imbuhnya.

Sumber: Detik

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Pamer Foto Seksi, Sophia Latjuba Dibilang Mirip Kyile Jenner

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.