Buktikan Kekutan Cinta, Pasangan Ini Ikat Tangan dengan Rantai
Foto: The Sun

Buktikan Kekutan Cinta, Pasangan Ini Ikat Tangan dengan Rantai

Selasa, 23 Feb 2021 | 10:30 | Nurul Faradila
Winnetnews.com -  Sebuah hubungan yang sukses harus mempunyai dasar yang kuat, seperti kepercayaan, kejujuran, komunikasi, dan saling menghargai satu sama lain. Dalam setiap hubungan, tak jarang pasangan akan menghadapi situasi yang sulit, dan membutuhkan hal-hal dasar tersebut agar masalah tidak menjadi besar.

Akan tetapi, sepasang kekasih asal Ukraina, melakukan cara yang berbeda untuk membuat ikatan cinta di antara mereka semakin erat. Bertepatan pada Hari Valentine, Minggu (14/2) lalu, keduanya memutuskan untuk merantai pergelangan tangan mereka bersama.

Berdasarkan laporan dari The Sun, Alexander dan Viktoria melakukan hal ini untuk tiga bulan ke depan, sebagai cara untuk mengetes cinta mereka. Mereka melakukan aksi ini di dekat patung Unity di Kyiv.

Alexander dan Viktoria
Pasangan ini memasang rantai di tangan untuk menguji cinta. Foto: The Sun

Alexander mengatakan kalau mereka sedang berusaha untuk memecahkan rekor. Register nasional Ukraina, Vitaly Zorin, ada di sana untuk mengawasi eksperimen dan telah mengonfirmasi pasangan tersebut benar-benar sadar saat memutuskan untuk mengikat diri bersama.

“Ada rantai di antara kami, dan semua tautannya dilas. Sambungan terakhir ditutup dnegan cap register catatan nasional,” kata Alexander.

Menurut Vitaly, telapak tangan Alexander dan Viktoria hanya berjarak beberapa sentimeter saja. Meskipun begitu, ternyata keduanya masih harus melakukan ujian terakhir, sebelum bisa memecahkan rekor.

pasang rantai di tangan
Pasangan ini memasang rantai di tangan untuk menguji cinta. Foto: The Sun

Alexander dan Viktoria harus berkendara sejauh 325 mil dari ibu kota dengan taksi sepanjang perjalanan pulang. Kemudian mereka sempat kebingungan saat harus menggunakan toilet umum. Hingga akhirnya memutuskan untuk masuk ke toilet wanita dan di sana lah, ruang pribadi mereka hilang.

Foto-foto Alexander dan Viktoria belakangan ini beredar di media sosial. Video keduanya menggunakan baju khusus pun juga viral dan menarik perhatian publik.

Meski sempat merasa kesulitan, tapi keduanya yakin kalau bisa menggunakan rantai tersebut hingga tiga bulan ke depan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...