Buktikan Popularitasnya, V BTS Bantu Channel YouTube Kecil Ini Raih 1 Juta Views Dalam Semalam
Foto: Koreaboo

Buktikan Popularitasnya, V BTS Bantu Channel YouTube Kecil Ini Raih 1 Juta Views Dalam Semalam

Selasa, 8 Jun 2021 | 11:10 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Seiring degan popularitas BTS yang mendunia, para membernya juga kerap menjadi sorotan. Apapun yang mereka lakukan kerap menarik perhatian para fansnya.

V kembali membuktikan pengaruh dan popularitasnya yang besar. Baru-baru ini, seorang kreator YouTube bernama Matthew Chun menjadi perbincangan hangat di kalangan fans K-Pop khususnya para ARMY (fans BTS).

Pada awalnya, channel Youtube Matthew Chun hanya memiliki kurang dari 300 subscribers. Namun mendadak ia mendapat lebih dari 50.000 subscribers setelah V membagikan tautan videonya berjudul “17 and Lost Memories” di aplikasi Weverse.

image0

V menyebut Chun “Goat”, yang merupakan akronim untuk “terhebat sepanjang masa.” V memberikan pujian yang tinggi untuk video yang diupload Matthew Chun. Sontak, banyak ARMY ramai melihat channel Youtube Matthew Chun, khususnya video yang direkomendasikan V.

 

Video “17 and Lost Memories” yang awalnya hanya memiliki 200 penonton, kini meningkat pesat menjadi lebih dari 1 juta penonton hanya dalam semalam. Di bagian "About" dari channel Youtube-nya, Chun menggambarkan dirinya sebagai siswa sekolah menengah yang senang membuat video tentang hidupnya.

image1

"Hai! Selamat datang. Saya seorang siswa SMA yang tinggal di Seoul, Korea Selatan yang suka membuat film di waktu luang saya tentang perjalanan, kehidupan sehari-hari, aksi, dll. Saya membuat film berkualitas menggunakan Final Cut Pro X dan mencoba untuk membuat mereka menarik. Jangan ragu untuk memberikan komentar apa pun tentang pekerjaan saya. Selamat menikmati!,” tulis Matthew Chun.

Menanggapi videonya yang menjadi viral, Matthew Chun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada fans atas pengalaman yang "sangat luar biasa" ini.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...