Buku Alm. Chrisye Jadi Obat Kangen Fans

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Buku Alm. Chrisye Jadi Obat Kangen Fans Foto:Search

WinNetNews.com - Penyanyi legendari Chrisye adalah penyanyi yang namanya selalu dikenal banyak orang. Nama Chrisye selalu ada di dunia musik Indonesia, meski sudah meninggal , untuk memperingati satu dekade wafatnya pelantun lagu "Lilin Lilin Kecil", diluncurkanlah buku berjudul 10 Tahun Setelah Chrisye Pergi; Ekspresi Kangen Penggemar.

buku tersebut merangkum perjalanan Chrisye di panggung musik yang dikutip dari berbagai media massa. "Saya mengumpulkan catatan yang terserak di berbagai media tentang Chrisye sepanjang 10 tahun setelah ia wafat, kemudian menjadikannya bagian dari isi buku," kata Ferry Mursyidan Baldan di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Kamis 30/03/2017 malam.

Acara peluncuran buku tersebut juga disaksikan oleh istri Chrisye, Damayanti Noor. Teman-teman sesama musikus dan selebriti seperti Fariz RM, Yockie Suryoprayogo, Donny Suhendra, Keenan Nasution, Vino G.Bastian dan Marsha Timothy, yang ikut dalam acara peluncuran buku mengenang 10 tahun kepergian Chrisye.

Tepat hari ini 30 Maret 2017.. Mengenang 10 tahun setelah #CHRISYE pergi bersama komunitas kangen chrisye #K2C #filmchrisye

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vino G Bastian (@vinogbastian__) pada

Foto:Instagram.com/vinogbastian

Apa Reaksi Kamu?