Bulan Ini, Novel Baswedan Kembali Kerja di KPK
Foto:Istimewa

Bulan Ini, Novel Baswedan Kembali Kerja di KPK

Kamis, 3 Mei 2018 | 09:13 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Kabar terbaru datang dari Penyidik Senior Komisi Pemberantasan Korupsi, Novel Baswedan. Dikutip dari CNN, Novel Baswedan bakal kembali bekerja di lembaga anti rasuah pada Mei ini. Novel dipastikan akan kembali bertugas di Direktorat Penyidikan sebagai kepala satuan tugas (satgas).

"Kalau tidak ada perubahan rekomendasi dari dokter, maka izin untuk istirahat sakit itu diberikan satu bulan sampai 18 Mei ini. Setelah itu kalau bisa kembali bekerja tentu kembali ke Direktorat Penyidikan," kata juru bicara KPK Febri Diansyah.

Sebelum kembali bekerja di KPK, Novel juga dijadwalkan menghadiri musyawarah umum anggota Wadah Pegawai (WP) KPK pada Kamis 3/5/2018 besok. Novel diketahui merupakan ketua WP KPK periode 2016-2018.

Seperti yang kita ketahui, Novel Baswedan diketahui mengalami kerusakan mata usai disiram air keras oleh orang tidak dikenal pada 11 April 2017. Akibatnya mata kiri Novel mengalami luka parah.

Ia sempat menjalani perawatan di Singapura selama beberapa bulan dan sampai saat ini, masih menjalani pemeriksaan kesehatan. Setahun berlalu pelaku penyiraman air keras belum ditemukan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...