Bulan Madu ke New Zealand, Syahrini Pakai Jaket Seharga Mobil

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Bulan Madu ke New Zealand, Syahrini Pakai Jaket Seharga Mobil Sumber: Instagram.com/syahrini
Winnetnews.com -  Kehidupan Syahrini memang selalu menarik untuk diperbincangkan apalagi setelah menikah dengan mantan pacar Luna Maya, Reino Barack pada Febuari 2019 lalu. Dan kali ini, di sela-sela bulan madunya bersama sang suami ke New Zealend.

Penampilannya kali ini pun kembali jadi sorotan karena busananya. Berada di Queenstown, New Zealand, Syahrini tampil dengan jaket puff tebal, leather legging, topi dan boots. "Flying Around Queenstown !" tulis Syahrini di akun Instagramnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Usut punya usut, jaket musim dingin Syahrini itu bukanlah jaket biasa, pasalnya harga jaket itu bisa membeli satu mobil baru.  Jaket yang dikenakan istri Reino Barack itu adalah keluaran Chanel dari lini khusus untuk sportwear musim dingin yang rilis bulan Agustus lalu. Dilabeli Chanel, jaket tampil aksen tweed khas rumah mode yang digawangi mendiang Karl Lagerfeld itu.

Jaket Chanel Syahrini itu dinamai, Coco Neige Coated Etoile Parka, dan dibanderol US$ 9.270 atau sekitar Rp 131 juta, seperti yang dikutip dari Majalah Female Singapura. Koleksi musim dingin Chanel itu tak hanya memiliki jaket, tapi ada juga celana, tas dan juga boots untuk menunjang penampilan musim dingin.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Syahrini & Family Fashion (@fashionsyahrini) on

Sejak dua hari lalu, Syahrini sering mengumbar kemesraannya bersama Reino di akun media sosialnya. Sebelum berfoto di gunung salju, Syahrini dan Reino Barack juga menikmati keindahan Lake Wakatipu di New Zealand. Jaket ala Syahrini pun menuai respon dari berbagai kalangan netizen.

"Itu jaket mungkin di dalem nya ada emas dan butiran butiran berlian kali ya min makanya mehong, w bisa beli jaket seharga 200 rb jha udah bangga dan seneng bngtt" kata salah satu netizen. 

"Bener..Bener..fashion papan atas." Sahut netizen lainnya.  

"itu baju apa Mobil" timpal netizen lainnya.

Kalau menurut kamu gimana guys?

 

Apa Reaksi Kamu?