Bulu Kucing Dicat Warna-warni, Aksi Warganet Ini Banjir Kecaman
Foto: TikTok/avpz6

Bulu Kucing Dicat Warna-warni, Aksi Warganet Ini Banjir Kecaman

Jumat, 30 Apr 2021 | 10:12 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Kucing merupakan salah satu hewan yang sering dijadikan peliharaan. Tingkahnya yang lucu, sering kali membuat orang merasa gemas.

Belum lama ini, viral seekor kucing yang bulunya dicat oleh sang pemilik. Kucing yang tadinya berbulu putih itu, kemudian warnanya berubah menjadi ungu, biru, dan merah muda.

Akun TikTok @avpz6 lah yang pertama kali mengunggahnya ke media sosial TikTok. Dalam video yang dibagikan pada Selasa (27/4), dia memperlihatkan tiga buah cat yang diklaim aman untuk hewan.

Setelah itu, pemilik akun TikTok @avpz6 segera menuangkan cat berwarna biru ke bulu kucingnya, diikuti oleh warna-warna lainnya. Setelah dipakaikan cat rambut, kucing tersebut dimandikan dan bulu-bulunya segera dikeringkan.

Nampak kucing itu diam saja ketika selesai dimandikan dan disisir bulu-bulunya yang sudah berubah warna itu.

Video ini sontak viral dan mengundang warganet untuk berkomentar. Terdapat ribuan komentar warganet yang merasa geram dengan aksi tersebut.

“ini mah buat kesenangan manusia… buat kucingnya apa ada manfaat nya?? saya catlover tp gk tega kl ngecat kucing saya walau aman katanya,” komentar seorang warganet.

“kasian kucingnya digituin dah. Padahal td udh adad r hewan katanya ttp gabaik walaupun ada tulisan aman utk hewan,” kata warganet lain.

“jujur malah kasian even itu cat buat hewan juga, toh gaada manfaatnya buat si anabul cuma buat nyenengin ownernya doang,” sambung warganet lain.

“cat is not a toy,” pungkas warganet yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...