Bulu Mata Keriting, Tren Kecantikan yang Viral
Foto: Ilustrasi

Bulu Mata Keriting, Tren Kecantikan yang Viral

Rabu, 29 Mei 2019 | 14:44 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Di jaman sekarang ini berbagai tren entah itu di bidang bisnis, kuliner maupun kecantikan sudah merajalela. Salah satunya adalah, tren kecantikan unik alis yang  viral sejak beberapa tahun belakangan.

Dan belum lama ini, muncul tren bulu mata baru antimainstream yang berhasil menyita perhatian pecinta kecantikan. Biasanya para wanita akan membuat bulu mata mereka terkesan lentik dan lebat.

Namun, seorang makeup artis asal Denmark bernama Sofie Petersen membuat penemuan baru yang membuat banyak orang tak menyangka. Yah, Sofie membuat tren bulu mata keriting dan lebat. "Aku ingin orang-orang merasakan sesuatu ketika mereka melihat penampilanku, entah terinspirasi atau justru merasa jijik," kata Sofie kepada Dazed Digital.

Sofie memang sering kali menggunakan benda-benda tak biasa di kamarnya untuk membuat sebuah kreasi makeup. Hal ini yang membuatnya sering menciptakan tren-tren kecantikan unik hingga ekstrem. Jika kita melihat akun Instagramnya, Sofie kerap mengunggah hasil karyanya yang nyentrik. Namun alih-alih mendapat pujian, banyak netizen yang malah menghujatnya.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...