Bungkus Wajah Pakai Masker Ski, Gaya Nyentrik Kanye West Jadi Sorotan

Nurul Faradila

Dipublikasikan 6 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Bungkus Wajah Pakai Masker Ski, Gaya Nyentrik Kanye West Jadi Sorotan
Foto: GettyImages

Winnetnews.com -  Kanye West memang selalu mencuri perhatian dengan penampilannya yang unik. Kali ini, rapper berusia 44 tahun tersebut terlihat membungkus wajahnya, saat menghadiri fashion show Balenciaga Fall 2021 Couture, pada Rabu (7/7).

Duduk di barisan paling depan, gaya nyentrik Kanye West mencuri perhatian. Dia memilih menutupi wajahnya dengan masker wajah bergambar kucing.

Masker ski yang digunakan untuk menutup wajah Kanye West, menjadi topik pembicaraan di banyak tempat. Sebelumnya dia juga pernah mengenakan tema pakaian yang serupa di sekitar Los Angeles, dikutip Page Six.

Kanye West
Gaya nyentrik Kanye West di Fashion Show Balenciaga. Foto: Page Six

Melengkapi masker ski berwarna hitamnya, Kanye West juga mengenakan hoodie hitam dan track pants. Dia juga memakai aksesoris emas di leher dan jarinya.

Jaket hitam tersebut diketahui merupakan koleksi kolaborasi brand milik Kanye West, Yeezy dengan Gap seharga USD 200 (Rp2,9 juta). Untuk sepatu, dia lebih memilih memakai Yeezy Foam Runners.

Balenciaga Fall 2021 Couture ini adalah yang pertama kali dilakukan, setelah terakhir kali diselenggarakan pada 1968. Acara yang sangat dinanti-nanti ini, menandai koleksi couture Balenciaga pertama dari direktur kreatif Demna Gvasalia.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...