Skip to main content

Buni Yani Siap Jadi Saksi Kasus Video Ahok

Buni Yani
Buni Yani

WinNetNews.com - Bareskrim Polri akan memanggil Buni Yani Kamis (10/11) mendatang untuk dimintai keterangan terkait kontroversi pidato Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang dianggap telah menistakan agama. Buni Yani akan memenuhi panggilan itu.

"Ya harus, sebagai warga negara yang baik, kalau dimintai keterangan atau konfirmasi sebagai saksi harus, kita akan dampingi," kata pengacara Buni Yani, Aldwin Rahadian, Senin (7/11/2016) malam.

"Saya bersyukur Pak Buni ini dimintai kesaksian, supaya kita bisa menjelaskan secara gamblang ke pihak kepolisian," sambung Aldwin menegaskan.

Aldwin menambahkan, hari ini pihaknya juga akan bertandang ke Kompolnas. Mereka akan berkonsultasi soal pernyataan Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar yang menyebut Buni Yani berpotensi menjadi tersangka. Kemungkinan pihaknya setelah itu akan melapor ke Propam.

Menurut Aldwin, bisa saja pihaknya batal melapor ke Propam jika Irjen Boy Rafli menarik ucapan yang menyebut Buni Yani yang berpotensi jadi tersangka.

"Kalau dicabut, Pak Boy mengklarifikasi, ya tentu berpengaruh terhadap apa yang kita niatkan," ujarnya.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top