Skip to main content

Bupati Nofiadi Meminta Maaf Pada Warga Ogan Ilir, Sudah Resmi jadi Tersangka

Bupati Nofiadi Meminta Maaf  Pada Warga Ogan Ilir, Sudah Resmi jadi Tersangka
Bupati Nofiadi Meminta Maaf Pada Warga Ogan Ilir, Sudah Resmi jadi Tersangka

Bupati Ogan Ilir Ahmad Wazir Nofiadi memohon maaf kepada warga Ogan Ilir serta keluarga besarnya.

Kini Bupati Nofiadi telah resmi menjadi tersangka dalam kasus Narkoba BNN. "Saya minta maaf kepada warga Ogan Ilir dan keluarga. Insya Allah saya akan kembali bekerja," tutur Bupati Igan Ilir Ahmad Wazir Noviadi, Jumat (18/3). Beberapa waktu sebelumnya Deputi Pemberantasan BNN Brigjen Arman Depari menyatakan bahwa Ofi dan ketiga rekannya yang ditangkap telah resmi menjadi tersangka. Arman mengatakan dari barang bukti secara forensik terbukti ketiga tersangka itu positif konsumsi Amphetamine jenis sabu dan juga dari hasil pemeriksaan Assesmen medis."Dari hasil pemeriksaan itu, ketiga tersangka tersebut memenuhi syarat untuk dilakukan rehabilitasi di Balai Besar Rehabilitasi di Lido selama 6 bulan," terangnya.

Arman juga menambahkan JN dan DA yang juga ikut ditangkap bersamaan dengan AWN itu, tidak ditetapkan tersangka. Tapi hanya dilakukan rehabilitasi di Balai Besar di Lido."JN dan DA untuk sementara ini belum kita temukan cukup bukti, karena mereka saat penangkapan berada pada tempat yang sama. Namun bukti mereka dalam jaringan belum bisa ditingkatkan pada penyidikan. Maka dua orang itu kita tidak lakukan penyidikan. Namun tidak berarti kita hentikan penyidikannya. JN dan DA akan kita rehabilitasi bersamaan dengan tiga tersangka (AWN, ICN, dan MU) tersebut," ujarnya.

Menurut Arman, BNN menetapkan tersangka pada tiga tersangka itu sebab telah melanggar pasal 112 ayat 1 dengan ancaman pidana maksimal 12 tahun penjara dan atau pasal 127 angka 1 huruf a Undang-undang No 39 Tahun 2009 tentang narkoba.

Sumber&foto:merdeka.com

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top