Bupati Ogan Ilir AW Nofiadi Diamankan BNN

Rusmanto
Senin, 14 Maret 2016 11:31 WIB
Oleh Rusmanto pada Senin, 14 Maret 2016 11:31 WIB
Image Bupati Ogan Ilir AW Nofiadi Diamankan BNN

WinNetNews.com - Tim Badan Narkotika Nasional (BNN) menangkap Bupati Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Ahmad Wazir Nofiadi. Nofiadi diamankan karena diduga mengonsumsi sabu bersama sejumlah orang lainnya

"BNN sudah melakukan penyelidikan di wilayah Sumsel, kita tindak lanjuti dan setelah dikroscek dilakukan pengamanan terhadap para pelaku," kata Kabid Pemberantasan BNN Sumsel AKBP Minal Alkarhi, Minggu (13/3/2016) malam.

Namun Minal belum menjelaskan rinci terkait penangkapan ini. BNN katanya akan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah orang yang diamankan termasuk tes urine.

"Masih dalam proses, belum bisa saya sampaikan ini masih pengembangan BNN pusat. Tunggu pengembangan lebih lanjut," ujarnya.

Penangkapan dilakukan di kediaman orang tua Nofiadi di Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Gandus, Palembang pada Minggu (13/3) malam.

Sementara itu Kepala BNN Komjen Budi Waseso belum dapat dikonfirmasi mengenai penangkapan ini.

disadur dari situs detik news

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Dengan Biaya Transfer GBP 18,1 Juta, Blind Resmi Tinggalkan MU

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.