Skip to main content

Burger Enak di Jakarta Ngak Bikin Kantong Bolong

Burger Enak di Jakarta Ngak Bikin Kantong Bolong
Burger Enak di Jakarta Ngak Bikin Kantong Bolong

Rasa burger yang enak sudah pasti menjadi kriteria kita untuk menikmati sajian roti isi daging ini. Tapi harga yang tak membuat kantong bolong tentu menjadi bonus tersendiri.

Bearti kamu harus mencoba rekomendasi burger enak dan murah ini

Fiery Chicken Burger

Selain banyak variasi, kedai burger di daerah Green Ville ini mematok harga yang pas di kantong. Fiery Chicken Burger hanya dihargai 35.000 rupiah. Ayam goregnya dipadukan dengan saus rica-rica yang enak.

Cheese Burger

Salah satu kedai burger di daerah Serpong ini dikenal murah dan enak. Kejunya disajikan meleleh di dalam roti dengan daging yang empuk. Untuk satu porsinya, kamu cukup mengeluarkan 16.000 rupiah.

Chicken Burger

Dengan harga 12.000 rupiah, pengunjung sudah bisa menyantap chicken burger yang enak di Rawamangun. Jika ingin yang beef atau daging sapi, cukup menambah 3000 saja. Pilihan lain yang tak boleh dilewatkan adalah Burger Cabe Ijonya.

Beef Burger

Walaupun terlihat simple, tapi rasa burger di salah satu kedai di Cililitan ini tak kalah enaknya. Beef burger-nya hanya dihargai 10.000 rupiah dan cukup menambah 3000 rupiah jika ingin menambah keju.

Ramen Burger

Satu porsi ramen burger lengkap dengan daging super juicy dan keju ini hanya dihargai 35.000 rupiah saja. Terbilang unik, ramen burger ini bisa kamu temukan di salah satu kedai di bilangan Senopati.

Fresh Burger

Salah satu tempat makan burger paling legendaris di Pondok Gede ini menyajikan berbagai jenis burger. Selain pilihannya yang banyak, harganya pun hanya berkisar 30.000an rupiah. Bahan yang digunakan seperti sayuran, daging, dan kejunya dikenal masih fresh.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top