Burger Serba Hitam buatan DC Comics Cafe, Burger 'The Dark Knight'

Liani
Jumat, 21 Agustus 2015 15:21 WIB
Oleh Liani pada Jumat, 21 Agustus 2015 15:21 WIB
Image Burger Serba Hitam buatan DC Comics Cafe, Burger 'The Dark Knight'

Olahan burger hitam sudah lebih dulu populer di Jepang dan China. Kini jaringan DC Comics Cafe juga menawarkan burger hitam dengan lambang kelelawar khas Batman dengan nama 'The Dark Knight'.

Burger wagyu The Dark Knight tersedia di jaringan DC Comics Cafe di Malaysia, Hong Kong, dan China. Burger ini terdiri dari dua tangkap bun berwarna hitam yang didapat dari penggunaan arang bambu, irisan daging sapi, serta lembaran selada dan tomat.

Uniknya, lambang kelelawar khas Batman yang terbuat dari lembaran keju ditempelkan di atas bun burger. Lelehan saus keju juga ditambahkan di dalam isian burger The Dark Knight. Sebagai pelengkap, burger ini disajikan bersama salad udang yang gurih enak.

Burger The Dark Knight bukan satu-satunya menu bertema super hero disini. Masih ada burrito ayam barbecue Superman Man of Steel, green tea latte Green Lantern, pizza Batman, dan sandwich ayam Wonder Woman.

Keseluruhan menu tampil unik dengan menyertakan identitas dari tiap super hero. Sayangnya deretan menu spesial ini baru tersedia di tiga negara.

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Wasekjen PBNU: Gubernur DKI Itu Jangan Urusi yang Salat-Salat Gitu Lah

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.