Burnley Kalahkan Crystal Palace 1-0

Burnley Kalahkan Crystal Palace 1-0

WinNetNews.com - Burnley mengalahkan Crystal Palace dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan pekan keempat Liga Inggris di Stadion Turf Moor, Burnley, Minggu.

Dengan kemenangan ini, Burnley naik ke posisi tujuh klasemen sementara dengan tujuh poin, sementara Crystal yang belum mendapatkan poin sejauh ini, masih berkutat di zona degradasi.

Burnley sukses mencetak satu-satunya gol saat laga baru berjalan tiga meit. Berawal dari kesalahan pemain Palace Lee Ching-yong, bola kemudian berhasil dikuasai Chris Wood yang melesakkannya dari luar kotak penalti dan tak kuasa digagalkan kiper.

Sepanjang laga, Palace yang sukses menguasai bola hingga 64,8 persen dan melepaskan lima tembakan tepat sasaran, gagal menyamakan kedudukan.

Salah satunya dari aksi Cabaye pada menit 22 yang melepaskan tembakan sensasional dan disambut tepat oleh McArthur, namun bola melenceng tipis dari sasarannya.

Benteke juga menunjukkan kelihaiannya saat bekerjasama dengan Townsend dan melepaskan tembakan keras ke arah gawang, namun kiper masih sigap mengamankan bola.

Hingga pertandingan tuntas, tak ada gol tambahan tercipta. Burnley sukses meraup kemenangan di kandang sendiri, demikian Sky Sports.

Susunan pemain:

Burnley: Heaton, Lowton, Tarkowski, Mee, Brady, Defour, Cork, Gudmundsson, Ward, Wood, Vokes.

Crystal Palace: Hennessey, Ward, Schlupp, Fosu-Mensah, Dann, Lee Chung-yong, Cabaye, Townsend, McArthur, Puncheon, Benteke.