Image Bursa Asia Diprediksi Akan Menguat
Ekonomi dan Bisnis   Internasional  

Bursa Asia Diprediksi Akan Menguat

Kamis, 10 November 2016 08:25 WIB

WinNetNews.com - Bursa Asia siap mengikuti penguatan bursa Amerika Serikatpada perdagangan hari ini, Kamis (10/11/2016).

Saham di Selandia Baru menguat, sementara itu bursa berjangka di Nikkei 225 Stock Average rebound tajam.

Seperti diketahui Indeks Dow Jones Industrial Average pada perdagangan Rabu atau Kamis pagi WIB, ditutup melonjak 1,4% ke level 18.589,69, hanya 0,25% di bawah level tertinggi sepanjang masa pada Agustus lalu.

Indeks Standard & Poor’s 500 naik 1,11% ke level 2.163,26.

Sementara itu harga minyak AS bertahan di atas US$45 per barel, menyusul kemenangan Partai Republik yang memboyong Donald Trump.

Kemenangan Trump dinilai bakal mendukung prospek kebijakan moneter Amerika.

"Dia pasti akan ramah untuk bisnis Amerika dan merangsang ekonomi. Investor sekarang memperkirakan tidak akan seburuk apa yang mereka pikir. Memang ada sedikit kejutan di awal, tapi sekarang orang yang mulai terbiasa dengan gagasan itu," kata Hibah Williamson, Penasehat Investasi Hamilton Hindin Greene seperti dikutip Bloomberg, Kamis (10/11/2016).

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Begini Error di Lapangan Saat Uji Coba OK OTRIP

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun