Bursa Eropa dibuka turun

Rusmanto
Kamis, 20 Agustus 2015 16:04 WIB
Oleh Rusmanto pada Kamis, 20 Agustus 2015 16:04 WIB
Image Bursa Eropa dibuka turun

Bursa saham Eropa memperpanjang penurunan selama enam pekan, di tengah kekhawatiran pertumbuhan global yang melambat.

Swatch Group AG dan Cie. Financiere Richemont SA menurun setidaknya 1,1 %, memimpin saham-barang mewah ke level yang lebih rendah, setelah data menunjukkan ekspor arloji Swiss ke China jatuh pada bulan Juli.

Indeks Stoxx Europe 600 turun 0,6 % ke level 379,07. Indeks itu tergelincir kemarin, menyusul kekalahan di saham pasar negara berkembang, seiring investor berspekulasi perlambatan ekonomi China akan memiliki dampak global.

Pejabat Federal Reserve mengisyaratkan kekhawatiran tentang inflasi yang rendah bahkan saat mereka mengatakan kondisi sudah mendekati titik di mana ekonomi AS bisa menahan kenaikan tingkat suku bung, laporan dari pertemuan Juli mereka menunjukkan.

Stoxx 600 telah berfluktuasi antara keuntungan dan kerugian intraday selama tiga kali dari empat hari terakhir, rentetan terpanjang sejak Juni. Sejak China devaluasi mata uang pekan lalu, indeks ekuitas menurun 4,6 %. Produsen mobil dan sektor pertambangan menyebabkan kerugian, dengan Indeks DAX Jerman turun 14 % dari rekornya.

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Saat Peluk Aman Abdurrahman, Ipda Denny Dibisikin Hal Ini

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.