Bursa Saham Tokyo Turun 0,22 Persen

Rusmanto
Jumat, 03 Juli 2015 10:11 WIB
Oleh Rusmanto pada Jumat, 03 Juli 2015 10:11 WIB
Image Bursa Saham Tokyo Turun 0,22 Persen

Saham-saham Tokyo dibuka 0,22 persen lebih rendah hari ini. Itu setelah Wall Street melemah menyusul laporan pekerjaan AS bervariasi, sementara investor menunggu hasil referendum krisis utang Yunani.

Indeks Nikkei 225 di Bursa Efek Tokyo turun menjadi 20.476,69 di awal perdagangan. Di Wall Street, Dow Jones Industrial Average mengakhiri pekan singkat turun 0,16 persen pada Kamis. Pasar AS ditutup pada Jumat untuk hari libur publik.

Laporan data Departemen Tenaga Kerja AS mengatakan pendapatan rata-rata per jam datar dibandingkan dengan Mei dan memotong perkiraan untuk pertumbuhan pekerjaan pada April dan Mei. Data yang kuat akan mengangkat harapan bahwa Federal Reserve AS akan segera menaikkan suku bunganya.

Dolar berada di 123,05 yen pada Jumat pagi, sedikit turun dari 123,07 yen di New York pada Kamis sore. Penguatan yen negatif bagi eksportir Jepang karena membuat mereka kurang kompetitif di luar negeri dan mengurangi keuntungan saat dipulangkan. Euro diambil US$1,1085 dan 136,41 yen terhadap US$1,1086 dan 136,43 yen di perdagangan AS. (jk)

Yuk Coba Es Krim Berbahan Sayuran Ini !
Makan Terong Ternyata Bisa Bikin Bahagia. Nih Buktinya!

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.