Buru Cepetan, Pokemon Legendaris Raikou, Entei dan Suicune Mulai Berkeliaran

Ahmad Mashudin
Ahmad Mashudin

Buru Cepetan, Pokemon Legendaris Raikou, Entei dan Suicune Mulai Berkeliaran

WinNetNews.com - Dengan meningkatnya popularitas Pokemon GO, dan dominasinya yang kuat dalam menarik gamer casual hingga ke seluruh penjuru dunia. Support tentunya juga terus diberikan kepada para gamer dan trainer yang bergabung dalam beberapa komunitas Pokemon GO. Dalam beberapa minggu ini juga, para gamer berusaha untuk memulai perburuan mereka untuk mendapatkan Pokemon legendaris pertama.

Lewat update terbaru yang diberikan, mulai kemarin tanggal 31 Agustus, Pokemon legendaris Raikou, Entei dan Suicune akan mulai bermunculan dan siap untuk diburu. 3 Pokemon dari wilayah johto ini juga bisa ditangkap lewat Raid Battles, tentunya kita juga memerlukan bantuan teman untuk mempermudah proses perburuan ketiganya.

Raikou, Entei dan Suicune akan memulai perjalanan mengelilingi dunianya dari 31 Agustus hingga 30 September mendatang. Untuk wilayahnya, Raikou akan berada di sekitar wilayah benua Amerika, Entei di wilayah benua Eropa dan Afrika, dan yang terakhir Suicune yang akan berada di benua Asia Pasifik.

Untuk kamu yang berada di Indonesia, kesempatan untuk mendapatkan ketiga Pokemon legendaris ini tentu saja mustahil. Tapi setidaknya kita masih bisa memfokuskan perburuan untuk menangkap Suicune. Dan mungkin saja lewat update kedepannya, ketiga Pokemon legendaris ini juga akan tersedia untuk semua wilayah di penjuru dunia.

Apa Reaksi Kamu?