Skip to main content

Burung Unta Kabur di Jalan Tol, Picu Kekacauan di Tokyo

ilustrasi burung unta kabur
ilustrasi burung unta kabur

WinNetNews.com-Burung unta yang seharusnya hidup bebas di alam liar Afrika malah berkeliaran di jalan tol di Tokyo Jepang.

Burung unta itu telah melepaskan diri dari sebuah truk yang tengah melaju di jalan bebas hambatan di utara Tokyo. Ia kemudian memicu kekacauan antara para polisi dan orang-orang lainnya.

Burung dengan tinggi 1,8 meter yang tidak bisa terbang itu lari di jalan bebas hambatan sepanjang satu kilometer sebelum ia ditangkap sejam kemudian.

Pemburuan burung unta ini dimulai usai salah satu pengemudi di jalan bebas hambatan memberi tahu kepada pihak kepolisian pagi hari Senin (07/11/2016) bahwa ada seekor burung unta terlihat di Jalan Bebas Hambatan Kanetsu di Kota Takasaki.

Aparat polisi yang melihat burung unta yang kabur tersebut di jalur menuju luar kota sewaktu tiba di persimpangan. Staf kepolisian dan petugas patroli jalan menutup sebagian jalan bebas hambatan tersebut dan memakai tambang guna menjebak unggas berukuran besar itu.

Pengemudi truk dilaporkan tengah membawa 16 burung unta dari peternakan di Provinsi Saitama ke tempat yang letaknya lebih ke utara dari kota Tokyo.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top