Busana Serba Hitam dan Wajah Tampak Muram, Victoria f(x) Tiba di Korea untuk Hadiri Pemakaman Sulli!

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Busana Serba Hitam dan Wajah Tampak Muram, Victoria f(x) Tiba di Korea untuk Hadiri Pemakaman Sulli! Foto: Koreaboo

Winnetnews.com - Usai mendengar kabar kematian Sulli, sederet rekan selebriti mengungkapkan duka mereka lewat media sosial. Beberapa dari mereka juga menghentikan aktivitas dan membatalkan jadwal untuk menghormati kepergian Sulli. 

Di tengah-tengah kabar duka, Victoria yang merupakan leader f(x) sempat menjadi bulan-bulanan netizen. Pasalnya, Victoria yang beberapa tahun belakangan lebih banyak beraktivitas di negara asalnya China dihujat netizen karena dianggap tidak peduli dengan meninggalnya Sulli.

Victoria sendiri memang memilih tidak mengunggah apapun soal kabar kematian Sulli, baik di Instagram atau Weibo. Tak heran kalau banyak netizen yang salah sangka. Melihat hal itu, netizen menyerang Victoria lewat akun Weibonya.

Namun, berdasarkan laporan beberapa media Korea, Victoria ternyata sudah berada di Korea Selatan untuk menghadiri pemakaman Sulli. Dia segera menghentikan proses syuting drama di Shanghai dan menuju Beijing untuk mengurus visa agar bisa pergi ke Korea Selatan.

"Setelah mendengar berita tentang kematian Sulli, Victoria menangis di lokasi syuting dan kondisinya langsung menurun. Victoria menghentikan syuting drama di Shanghai dan pergi ke Beijing karena masalah visa. Dia akan mengambil penerbangan pertama," kata lawan main Victoria dalam drama.

Seorang kru di lokasi syuting juga mengungkap kalau Victoria harus menahan dukanya di tengah-tengah bekerja. Dia juga sampai menangis, tetapi sayangnya ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan dan harus menyelesaikan proses syuting.

Disisi lain, seorang pramugari yang berada di pesawat yang sama dengan Victoria menyatakan bahwa Victoria tampak sangat sedih selama penerbangan. "Victoria tampak sangat sedih sehingga dia bahkan hampir lupa untuk mengambil barang-barangnya ketika keluar dari pesawat," tutur seorang pramugari.

Victoria dikabarkan tiba di Korea pada Rabu (16/10) dini hari. Saat tiba di Korea, Victoria terlihat mengenakan pakaian serba hitam yang menunjukkan bahwa dia sedang berkabung untuk sahabatnya.

 

Victoria dan Sulli sudah dekat sejak mereka menjalani masa trainee di SM Entertainment hingga akhirnya debut sebagai member f(x). Meskipun jadwal individu mereka yang sibuk memisahkan mereka selama beberapa tahun terakhir, hubungan persahabatan mereka telah terjalin selama dekade terakhir.

Selain Victoria, Amber juga dikabarkan telah menghentikan seluruh aktivitasnya dan kembali ke Korea Selatan. Begitupun dengan Luna yang telah membatalkan penampilannya dalam musikal "Mamma Mia" pada 19 dan 20 Oktober mendatang.

Apa Reaksi Kamu?