Butuh 2 Jam untuk Keluar Pintu Tol Pejagan

Butuh 2 Jam untuk Keluar Pintu Tol Pejagan

WinNetNews.com - Jawa Tengah, terkenal sebagai salah satu pintu tol paling macet saat libur Natal 2015, terbukti hingga saat ini butuh waktu sekitar dua jam untuk bisa keluar dari pintu tol Pejagan.

sekitar pukul 07.00 WIB, Jumat (25/12/2015), tol Pejagan yang mandek sekitar empat jam mulai bisa bergerak, akibat padatnya arus lalu lintas yang menuju Jawa Tengah. Namun demikian, lalu lintas berjalan merayap dan beberapa kali kembali tidak bergerak lagi.

Dari penunjuk jalan yang terbaca menunjukkan jarak pintu keluar tol Pejagan sekitar 1 kilometer lagi, namun ternyata untuk mencapai pintu keluar itu memerlukan waktu sekitar 2 jam. Detikcom yang bergerak dari pukul 07.00 WIB baru bisa keluar pintu tol pukul 09.00 WIB .

Sejumlah penumpang bus memilih turun dan berjalan kaki daripada duduk bergerah-gerah di dalam bus. Mereka kemudian naik bus kembali saat lalu lintas kembali bergerak.

Sementara itu sejumlah peminta-minta dan pegadang kaki lima berusaha mengais rejeki dari kemacetan lalu lintas yang terjadi.