(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Butuh Uang Bukannya Kerja Lebih Keras Malah Bunuh dan Rampok Wanita 19 Tahun

Karna H.
Karna H.

Butuh Uang Bukannya Kerja Lebih Keras Malah Bunuh dan Rampok Wanita 19 Tahun Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Argo Yuwono/Foto: Karna WNN

WinNetNews.com – Dugaan pembunuhan disertai perampokan terhadap DO (19) menggegerkan masyarakat. Terlebih lagi saat tim gabungan dari Subdit Ranmor dan Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya berhasil menangkap pelakunya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, pelaku yang ditangkap berinisial PS (27) dan kenal dekat dengan korban. Pelaku merupakan driver ojek online langganan korban.

"Dia ditangkap saat sedang menunggu penumpang di kawasan Pasar Anyar, Jakarta Barat," ujar Argo kepada wartawan, Kamis (21/09/2017).

Argo mengatakan, pelaku mengaku membunuh korban karena ingin menguasai hartanya.

"Motifnya perampokan, dia mengaku membutuhkan uang," jelasnya.

Pelaku mengaku setelah melakukan pembunuhan langsung membawa kabur tiga ponsel dan sebuah televisi milik korban.

Peristiwa ini terjadi saat koban ditemukan tewas pada Rabu (20/09/2017) sekitar pukul 01.00 di unit apartemen yang dihuninya. Berdasarkan informasi yang diperoleh, korban tinggal sendiri di apartemen tersebut. ‎Polisi menduga jasad yang telah membusuk ini sudah meninggal lebih dari dua hari.

Mayat korban ditemukan saat keluarga, yakni kakak dan ibunya, berkunjung ke apartemen tersebut. Awalnya keduanya mendapati pintu kamar korban tertutup. Mereka kemudian memanggil-manggil korban tapi tak ada jawaban dari dalam.

Penasaran, mereka akhirnya membuka pintu dan ternyata tidak terkuci. Saat terbuka, mereka kaget melihat korban sudah terbujur kaku dalam kondisi membusuk.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});