Buwas Dukung Tito Sebagai Kapolri

Zaenal Arifin
Rabu, 15 Juni 2016 16:47 WIB
Oleh Zaenal Arifin pada Rabu, 15 Juni 2016 16:47 WIB
Image Buwas Dukung Tito Sebagai Kapolri

 Jakarta, Winnetnews.com -  Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Komjen Pol Budi Waseso (Buwas) menyatakan dukungannya kepada Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), Komjen Pol Tito Karnavian untuk menjadi Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri).

"Itulah keputusan presiden yang harus kita junjung tinggi, itu yang terbaik dari yang baik. Saya dukung Pak Tito sebagai Kapolri," kata Buwas sambil mengepalkan tangannya di Kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (15/6/2016).

Menurut Buwas tidak ada masalah senior atau junior itu yang terbaik, itu kemampuan seseorang.

Sementara itu, Staf Khusus Presiden, Johan Budi mengatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajukan Komjen Pol Tito Karnavian, karena pertimbangan untuk meningkatkan profesionalisme Polri sebagai pengayom masyarakat, "Memperbaiki kualitas penegakan hukum terutama terhadap kejahatan luar biasa seperti terorisme, narkoba, maupun korupsi, sekaligus juga meningkatkan sinergi dengan penegak hukum lain," kata Johan.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Walau Kalah dari Persib, Pelatih Persela Puas dengan Anak Didiknya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.