BW: Ini Kemenangan Rakyat

Rusmanto
Jumat, 04 Maret 2016 15:15 WIB
Oleh Rusmanto pada Jumat, 04 Maret 2016 15:15 WIB
Image BW: Ini Kemenangan Rakyat

WinNetNews.com - Mantan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi Bambang Widjojanto menilai keputusan Jaksa Agung HM Prasetyo untuk mengesampingkan perkara pidana (deponering) yang menjeratnya sebagai kemenangan rakyat.

Pernyataan itu disampaikan Bambang usai mengambil Surat Keputusan (SK) Deponering di Gedung Kejaksaan Agung, Jumat (4/3). Bambang datang sekitar pukul 10.30 WIB bersama tim kuasa hukumnya.

Ia pun tidak banyak berkomentar saat ditanya perihal keputusan penghentian kasus itu. Menurut dia, Indonesia akan semakin hebat apabila tidak ada korupsi. "Ini adalah kemenangan rakyat Indonesia dan upaya pemberantasan korupsi," ujarnya.

Bambang berharap keputusan Jaksa Agung tersebut dapat menumbuhkan semangat lembaga penegak hukum dan para pegiat anti korupsi untuk memberangus kasus korupsi. "Karena upaya-upaya ini akan jauh lebih bergairah. Resiko pasti ada, tapi optimis harus ditumbuhkan," pungkas dia.

disadur dari situs media-indonesia

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Pamer Foto Seksi, Sophia Latjuba Dibilang Mirip Kyile Jenner

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.