Bye-bye Android Nougat Beta, dan Selamat Datang Android  O  Beta

Bye-bye Android Nougat Beta, dan Selamat Datang Android O Beta

Sabtu, 6 Mei 2017 | 19:03 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Google baru saja mengkonfirmasi bahwa ProgramAndroid Nougat Beta telah selesai dan tidak ada lagi build baru yang akan digulirkan untuk perangkat Pixel dan Nexus di masa mendatang. Namun bukan berarti bahwa ponsel Google kamutidak akan mendapatkan update lagi di tahun ini, karena kemungkinan Google bakal menghadirkan upgrade ke OS selanjutnya dalam waktu dekat.

Google sendiri telah bekerja keras untuk menggulirkan Android O Developer Preview yang kedua, dimana build tersebut diharapkan tersedia untuk perangkat Nexus dan Pixel yang kompatibel pada pertengahan bulan Mei ini.

Penutupan Program Beta Nougat Android menandai awal dari sebuah babak baru bagi pengguna perangkat Pixel dan Nexus yang menantikan upgrade OS Android selanjutnya, sebagaimana Google mengumumkan bahwa Program Beta Android O akan segera dimulai. Ini merupakan kabar baik bagi mereka yang tidak sabar dengan sistem operasi Android selanjutnya, yang diharapkan membawa fitur-fitur baru.

Tentu kita mengharapkan jika Android O Developer Preview menjadi lebih baik dari beta build, sehingga memungkinkan untuk membawa stabilitas dan kehalusan sistem operasi yang telah ditingkatkan. Diperkirakan jika Google akan merilis Android O Developer Preview yang kedua pada acara Google I/O yang akan berlangsung pada 17 hingga 19 Mei mendatang.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...