Cabut dari Bayern Munchen, Robert Lewandowski Ngebet Gabung Barcelona

Muchdi

Dipublikasikan 9 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Cabut dari Bayern Munchen, Robert Lewandowski Ngebet Gabung Barcelona
Penyeran Bayern Munchen, Robert Lewandowski (c) AP Photo

Winnetnews.com -  Robert Lewandowski dikabarkan sudah membuat keputusan soal masa depannya. Bomber haus gol Bayern Munchen itu diklaim sangat ingin pindah ke Barcelona.

Kontrak Lewandowski bersama Bayern Munchen akan berakhir pada 2023 mendatang. Kubu Bayern pun tengah berupaya untuk memperpanjangnya.

Situasi kontrak Lewandowski di Bayern membuat striker asal Polandia itu menjadi incaran sejumlah klub top Eropa. Barcelona diklaim menjadi peminat yang paling serius.

Keputusan Robert Lewandowski

Kini, media Jerman Bild mengklaim bahwa Lewandowski sudah membuat keputusan soal masa depannya. Ia diklaim memastikan takkan memperpanjang kontraknya di Bayern.

Lewandowski pun disebut sudah memberitahu manajemen Bayern Munchen tentang keputusannya untuk tak memperpanjang kontrak bersama klub Bavaria tersebut.

Bayern Munchen sendiri merespons keputusan Lewandowski ini dengan berencana menjualnya pada musim panas ini dengan nilai transfer 35 hingga 40 juta euro.

image0
Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski (c) AP Photo

Keinginan Robert Lewandowski

Tak hanya itu, Lewandowski juga diyakini ingin pindah ke Barcelona pada musim panas 2022 ini ketimbang harus menunggu statusnya menjadi bebas agen pada tahun depan.

Lewandowski menyadari betul bahwa Barcelona tengah menyiapkan kontrak berdurasi tiga tahun untuknya. Lewy pun sangat tertarik dengan proposal tersebut.

Meski demikian, negosiasi antara Lewandowski dan Barcelona sejauh ini masih cukup alot. Kesepakatan antara kedua belah pihak diyakini masih jauh dari kata tercapai.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Wow! Sudah Putuskan Masa Depannya, Robert Lewandowski Ngebet Gabung Barcelona"

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...