Image Cafe d'Pakar, Makan Ditemani Pemandangan Pengunungan
Food  

Cafe d'Pakar, Makan Ditemani Pemandangan Pengunungan

Sabtu, 21 November 2015 15:00 WIB

WinNetNews.com - Cafe d’Pakar terletak di wilayah Dago Pakar, tepatnya di Desa Ciburial, searah dengan Taman Hutan Raya Juanda.

Menu makanan di Cafe d’Pakar cukup sederhana, berputar pada roti bakar, ragam mi, nasi goreng, nasi tutug oncom, dan nasi soto. Atau ragam olahan kopi, sekoteng, dan punch . Harga berkisar dari Rp 7.000 sampai Rp 43.000.

image0

situs blog.traveloka

Kafe ini menjadi tempat nongkrong yang menyenangkan karena menawarkan pengunjung untuk makan di luar ruangan, ditemani pemandangan pengunungan, hutan pinus, dan Tebing Keraton. Dilansir laman (travel.kompas).

image1

situs jalanjalannn.blogspot

Kafe buka pukul 11.00 sampai 18.00 pada hari Selasa sampai Jumat. Sementara hari Sabtu sampai Minggu buka pukul 9.00 sampai 18.00.

5 Alasan Anak Muda Usia 20-an Sering Galau
Habib Rizieq Batal Pulang, Ini Tanggapan Mengejutkan Massa yang Menunggu Sejak Pagi

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun