Cafe Olivier Sempat Sepi Setelah Kejadian Tewasnya Mirna

Fellyanda Suci Agiesta
Rabu, 27 Juli 2016 17:00 WIB
Oleh Fellyanda Suci Agiesta pada Rabu, 27 Juli 2016 17:00 WIB
Image Cafe Olivier Sempat Sepi Setelah Kejadian Tewasnya Mirna

WinNetNews.com - Dalam kesaksian Manajer Café Olivier, Devi mengaku Café Olivier sempat sepi beberapa bulan sejak kejadian tewasnya Mirna di Café tersebut.

Namun akhir – akhir ini banyak pengunjung yang datang untuk memesan es kopi Vietnam. Pengunjung sepertinya penasaran seperti apa es kopi Vietnam ini.

"Konsumen sempat berkurang sekitar dua bulan setelah kejadian, namun mulai balik lagi, tapi ada perubahan marketnya. Ini kopi vietnam sebenarnya tidak terlalu banyak yang pesan, tapi ini semenjak kejadiannya jadi banyak pesan kopi, makasih loh Jessica," kata Devi di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (22/7/2016).

Devi menerangkan bahwa es kopi Vietnam bukanlah asli dari Vietnam, melainkan dari banyuwangi, Jawa Timur. Ia mengaku membeli kopi tersebut dengan cara paketan.

Namun Devi mengaku pihaknya tidak menggunakan kopi yang sudah tidak fresh. biasanya kalau sudah tidak fresh, kopi tersebut akan dibuang.

 

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Polisi Malaysia Tangkap 3 WNI yang Diduga Terkait ISIS

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.