Cafe Trotoart dengan Kerangka Motor Tua

Liani
Senin, 16 November 2015 11:00 WIB
Oleh Liani pada Senin, 16 November 2015 11:00 WIB
Image Cafe Trotoart dengan Kerangka Motor Tua

WinNetNews.com - Cafe Trotoart ini terletak di Jalan Cisitu, Dago, Bandung. Tempat ini sering disebut beer house atau beer garden karena produk yang dijualnya adalah bir. Meski demikian tempat ini bisa jadi adalah salah satu tempat nongkrong paling menarik di malam hari. Dilansir laman (travel.kompas).

Nuansa bagunan tua dan barang antik yang diamprak sedemikian rupa membuat tempat ini sangat nyeni . Pengunjung dapat datang, memesan, dan cari tempat duduk sendiri, di mana saja. Mau duduk di atas sepeda bekas, lesehan di tanah, di atas potongan pohon, saung, velg mobil, yang jelas temukan lokasi nyaman Anda sendiri.

Sebotol bir dihargai Rp 45.000, sementara makanan pendampingnya seperti pop corn, sosis, atau french fries home made dihargai Rp 25.000 sampai Rp 30.000-an. Trotoart tidak memiliki waktu buka dan tutup yang tetap, datang dan nikmati saja keluwesannya kapan pun Anda beruntung.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Kisah Mrapen, Tempat Asal Api Abadi Asian Games

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.