Cakar Dheer, Bisnis Kuliner Baru Gibran Jokowi

Liani
Kamis, 20 Agustus 2015 10:26 WIB
Oleh Liani pada Kamis, 20 Agustus 2015 10:26 WIB
Image Cakar Dheer, Bisnis Kuliner Baru Gibran Jokowi

Gibran Rakabuming Raka yang sukses sebagai wiraswasta muda dari binis katering dan kuliner martabak terang bulan Markobar, tak ingin berpuas diri. Putra sulung Presiden Jokowi ini secara diam-diam melebarkan sayap bisnis kuliner melalui cakar bakar ayam.

Cakar Dheer Gibran Jokowi dibuka di Jalan Nogorojo, Gowok, Jogja. Menurut Gibran dirinya sengaja mengambil bisnis kuliner cakar ayam itu karena keunikannya.

image0

Sementara itu, pemilik Cakar Dheer yang bermitra dengan Gibran Rakabuming Raka, Murisa Musanti Putri mengaku memang diajak kerjasama dengan Gibran untuk membuka kuliner Cakar Dheer. Awal mula kerjasama ini berawal saat Gibran membeli cakar ayam di kedai miliknya di Jalan Slamet Riyadi Solo.

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Perang Dagang Amerika dan China Makin Panas, Investor Ramai-ramai Tahan Dana

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.