Cakung Kebakaran Lagi

Rani
Rani

Cakung Kebakaran Lagi

WinNetNews.com - Kebakarang kembali terjdi di wilayah Cakung. Hari ini sekitar pukul 12.30 sebanyak dua bangunan yang dijadikan lapak barang bekas di Jl JAtinegara Indah RT 10/06, kelurahan Jatinegara, kecamatan Cakung ludes terbakar.

Api terlihat pertamakali dari salah satu bangunan, kemudian dengan cepat api membesar hingga menjalar ke bangunan di sebelahnya. Untungnya petugas Damkar yang datang ke lokasi kejadian dapat segera menaklukan kebakaran, sehingga api yang berkobar tidak semakin meluas.

Kasi Operasi Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Timur, Mulyanto mengatakan, untuk melakukan pemadaman, pihaknya mengerahkan 12 unit mobil pemadam. Sekitar satu jam kemudian, api akhirnya bisa dikuasai.

"Awalnya kebakaran berasal dari lapak milik Anan (56). Kemudian, api membesar dan baru kita dapat kuasai sekitar pukul 13.45," ujar Mulyanto, Senin (5/10).

Diakui Mulyanto, hingga kini pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab kebakaran. Selain itu, pihaknya pun masih menghitung nilai kerugian material akibat kebakaran ini.

"Tidak ada korban jiwa maupun luka berat. Api cepat membesar karena banyak barang yang mudah terbakar di lokas kejadian," tandasnya.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});