Calon Istri Chen EXO Pamer Apartemen Mewah dan Barang Branded, Netizen: Itu Semua Uang dari Penggemar!
Foto: Pinterest

Calon Istri Chen EXO Pamer Apartemen Mewah dan Barang Branded, Netizen: Itu Semua Uang dari Penggemar!

Jumat, 17 Jan 2020 | 14:55 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Salah satu member EXO yaitu Chen baru-baru ini menghebohkan publik dengan mengumumkan sendiri pernikahannya sekaligus kabar kehamilan sang calon istri. Namun ternyata desas desus soal Chen memiliki kekasih sudah terdengar sejak tahun lalu di kalangan EXO-L (fandom EXO).

Banyak yang mendengar rumor itu namun dibantah oleh penggemar lain. Selain itu, kekasih Chen ini ternyata sudah diketahui sosoknya oleh para EXO-L. Meskipun berasal dari kalangan non-selebriti, namun pacar Chen diketahui sering menghadiri konser EXO maupun konser solo Chen serta drama musikalnya. Dia selalu duduk paling depan di jajaran kursi VIP. 

Di tengah kontroversi rencana pernikahan Chen, baru-baru ini postingan-postingan Instagram calon istrinya tersebar dan menjadi perbincangan hangat. Postingan tersebut memuat foto-foto interior apartemen yang rencananya akan mereka tempati setelah menikah.

Salah satu menampilkan sofa pink dengan latar belakang gorden dan tumpukan kardus dari brand Hermes berada di sudut ruangan, serta kasur besar yang tampak mahal. Foto-foto lainnya menampilkan pemandangan indah dari luar jendela apartemen saat siang dan malam hari.

image0

image1

Kabarnya, apartemen tersebut dibeli oleh Chen senilai USD1,4 juta dan berada satu gedung dengan asrama lama EXO. Hal ini diketahui dari beberapa foto lawas calon istri Chen yang diunggah di sosial medianya.

Selain itu netizen Korea dan penggemar tampak syok dengan banyaknya tumpukan kardus dari brand hermes yang tampaknya diberikan untuk sang istri. Netizen mengungkit bahwa semua yang pacar Chen peroleh adalah uang yang berasal dari penggemar. 

"Lihatlah berapa banyak kotak oranye Hermes yang ada, itu semua dari uang penggemar EXO. Aku bisa mendengar hati mereka hancur sekarang," kata seorang netter.

"Pacarnya pasti sangat senang mendapatkan semua perabotan pengantin barunya dari uang penggemar Chen," seru netter lain.

"Jadi di sinilah mereka menghabiskan semua uang saku penggemar mereka untuk furnitur yang harganya mahal dan barang-barang mewah," ucap netter lain.

"Kenapa publik dan penggemar sangat menerima Changmin dan Kim Heechul saat ketahuan pacaran? Karena mereka selalu mempertahankan hubungan yang jujur ​​dengan penggemar mereka dan mereka berada pada usia yang tepat di mana semua itu masuk akal. Chen tidak dapat membina hubungan seperti itu dengan para penggemarnya dan menggali sendiri lubang ini sendiri," tutur netter lain.

"Seperti yang mereka katakan, tidak ada yang lebih menakutkan dibandingkan penggemar yang berbalik melawanmu," tutur netter lain.

"Pacarnya bertingkah terlalu jelas tanpa mempertimbangkan Chen sama sekali. Jika dia waras, dia akan tetap diam demi karier Chen. Sebaliknya, dia tampak melawan penggemar Chen. Tidak heran jika penggemar merasa tidak senang," tambah netter lain.

"Dia benar-benar tidak hati-hati, hampir seperti dia terobsesi ingin ketahuan," tutur netter lain.

"Chen bertemu dengan wanita yang salah. Pacarnya tidak tahu bagaimana harus mempertimbangkan posisi Chen bahkan untuk satu menit. Dia harus tahu cara untuk tetap diam dan membuka jalan untuk karir Chen dan semua uang yang akan dibawanya untuk mereka. Kasihan Chen," ujar yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...