Calon Istri Pangeran Harry Diwarisi Perhiasan Putri Diana

Cindy
Rabu, 06 Desember 2017 14:00 WIB
Oleh Cindy pada Rabu, 06 Desember 2017 14:00 WIB
Image Calon Istri Pangeran Harry Diwarisi Perhiasan Putri Diana
Foto:Gettyimages

WinNetNews.com-  Calon istri Pangeran Harry, Meghan Markle sebentar lagi akan menjadi keluarga Kerajaan Inggris. Dikutip dari US Magazine, detail pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya terungkap, soal mahkota yang akan dikenakan oleh sang artis. Banyak yang bertanya-tanya, apakah Meghan akan mengenakan salah satu mahkota favorit milik Putri Diana.

Menurut Ingrid Seward, salah satu ahli kerajaan, Meghan Markle akan mendapatkan akses perhiasan milik kerajaan. Sehingga, ia bebas mengenakan perhiasan apa pun pilihannya saat menikah.

"Meghan akan diberi akses oleh Ratu Elizabeth untuk semua perhiasan koleksi kerajaan. Ia bisa memilih mana yang cocok, tapi juga diperbolehkan untuk mengenakan mahkota Spencer, yang mana warisan Harry dan juga mahkota yang dikenakan Diana di hari pernikahannya," jelas Ingrid Seward.

Selain itu, Inggrid percaya Pangeran Harry akan sangat bangga jika Meghan Markle mengenakan mahkota sang ibunda di hari pernikahannya. Namun itu semua kembali pada pilihan bintang film 'Suits' tersebut.

"Meghan tak bisa memiliki mahkota tersebut, namun ia bisa memakainya jika mau. Kalau tidak, Meghan pasti akan dipinjamkan mahkota mana saja di hari pernikahannya. Harry juga pasti akan memberinya kalung atau perhiasan lain dari koleksi ibunya," lanjut Inggrid.

Sebelumnya, adik Pangeran William ini, sudah melamar Meghan dengan  sebuah cincin berlian. Cincin tersebut ia desain sendiri, dengan menambahkan dua berlian dari koleksi perhiasan Putri Diana. Sementara itu, pernikahan dua sejoli ini akan di gelar di salah satu Istana di Inggris pada Mei 2018 mendatang. 

Minuman Segar dari Santan, Pas untuk Buka Puasa
Hobi Baru Anies yaitu Plesiran ke Luar Negeri

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.