Calon Pengantin Pria Kabur di Hari Pernikahan, Wanita Ini Menikah dengan Tamu
Foto: Unsplash/Jayesh Jalodara

Calon Pengantin Pria Kabur di Hari Pernikahan, Wanita Ini Menikah dengan Tamu

Rabu, 13 Jan 2021 | 10:48 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Hari pernikahan adalah momen yang paling dinantikan oleh setiap pasangan kekasih. Namun belum lama ini, seorang calon pengantin pria malah menghancurkan acara tersebut dan meninggal sang calon pengantin wanita, tepat di hari pernikahannya.

Lantaran situasi ini, sang calon pengantin wanita yang diketahui bernama Sindhu, akhirnya menikah dengan salah satu tamu undangan. Melansir LADBible, Sindhu awalnya akan menikah dengan pria bernama Naveen.

Pernikahan ini diadakan pada Minggu (3/1) lalu dan sehari sebelumnya, Naveen dan Sindhu berpartisipasi dalam acara pre-wedding untuk berfoto bersama dan bersalaman dengan para tamu. Saat itu sikap Naveen terlihat biasa saja.

Namun saat hari pernikahan, Naveen tidak bisa ditemukan dan laporan media lokal menunjukkan kalau dia melarikan diri dari aula pernikahan untuk bersama pacarnya. Ternyata, kekasih Naveen mengancam akan minum racun di hari pernikahan tersebut, jika dia tidka melarikan diri.

Awalnya tidak ada yang menyadari ketidakhadiran Naveen di acara tersebut, karena pesta pernikahannya diadakan berbarengan dengan kakanya, Ashok. Pernikahan kakak laki-laki Naveen berjalan dengan lancar.

pengantin wanita menikah dengan tamu
Ilustrasi pernikahan India. Foto: Unsplash/Amish Thakkar

Setelahnya, keluarga Sindhu pun sadar kalau Naveen tidak ada di tempat. Mereka memutuskan kalau Sindhu bisa menikah saat itu juga, tapi calon pengantinnya merupakan salah satu tamu yang ada di sana.

Kondektur Banglaore Metropolitan Transport Corporation (BMTC) yang ada di sana, mengajukan diri untuk menikahi Sindhu, jika disetujui oleh kedua keluarga.

Setelah mendapatkan izin dari keluarga Sindhu dan Naveen, Sindhu akhirnya bertukar janji pernikahan dengan pria yang baru ia temui di acara pernikahan tersebut.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...