Calon Suami Laudya Cynthia Bella Buktikan Indonesia-Malaysia Akur!

Calon Suami Laudya Cynthia Bella Buktikan Indonesia-Malaysia Akur! Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Beberapa waktu lalu, pelaksanaan SEA Games 2017 di Malaysia meninggalkan banyak kesan di masyarkat Indonesia. Salah satunya adalah  terbaliknya posisi bendera Indonesia di buku panduan SEA Games 2017 yang dijadikan suvenir. Ternyata kesalahan tersebut, memancing kemarahan  warga Indonesia.

Dikutip dari berbagai sumber yang ada, baru-baru ini calon suami  Laudya Cynthia Bella, Engku Emran, membuktikan kalau Indonesia dan Malaysia bisa bersatu.

Dalam akun instagramnya, Engku Emran mengirim ulang unggahan akun Instagram @mynegaraku. Di sana terdapat foto sejumlah pendukung tim sepak bola Indonesia dan Malaysia berpose bersama di depan Stadion Shah Alam, saling merentangkan bendera negara masing-masing.

"Penyokong Malaysia dan Indonesia bergambar bersama di luar Stadium Shah Alam! Ini sebenarnya kita! Kepada Team Malaysia - all the best, kepada Team Indonesia, good luck! #bangkitbersama #negaraku #KL2017 #malaysia #indonesia #serumpun" tulis Engku Emran di akun instagramnya.

Nama Engku Emran menjadi perbincangan banyak orang setelah dirinya, dekat dengan Laudya Cynthia Bella. Pasangan ini rencananya akan menikah pada bulan depan di Malaysia.

 

Foto:Instagram.com/engkuemran