Skip to main content

Camilan Sehat Saat Travelling

Camilan Sehat Saat Travelling

Musim libur lebaran, banyak orang yang melakukan perjalanan. Baik mudik ke kampung halaman atau sekedar berjalan-jalan ke tempat wisata terdekat. Ke mana pun tujuannya, satu hal yang tidak bisa lepas saat travelling adalah snack atau camilan.

Mau tau camilan sehat saat travelling ? yuk disimak ..

1. Jeruk mandarin

Jeruk mandarin bisa diandalkan jika kamu memiliki perjalanan yang cukup panjang. Simpan di tempat yang aman agar buah tidak rusak. Kandungan airnya yang banyak akan membuat tubuh kembali terhidrasi dan rasa asam manisnya akan menyegarkan tubuh yang mungkin merasa mual dan pusing.

2. Kacang kapri

Kacang kapri atau yang populer dengan nama sugar snap peas ini cocok sebagai camilan saat di perjalanan dengan menggunakan mobil. Rasanya yang sedikit manis bisa dinikmati dengan dicelupkan ke saus.

3. Blueberry

Blueberry adalah buah yang mudah rusak, jadi berhati-hati saat membawanya sebagai camilan untuk di perjalanan. Pastikan untuk menempatkannya dalam wadah kotak. Membekukannya terlebih dahulu akan membuat blueberry semakin enak dimakan.

4. Tomat ceri

Seperti halnya bluberry, tomat ceri juga harus disimpat dalam wadah kotak tertutup. Rasanya yang menyegarkan dijamin tidak akan membuat perjalanan kamu tidak membosankan apalagi mengantuk.

5. Paprika (manis) mini

Paprika mini juga cocok sebagai camilan saat di perjalanan. Teksturnya yang crunchy saat dikunyak bisa dimakan langsung atau bisa juga dinikmati dengan mencocolnya dengan dipping favorit.

(nay)

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top