Camilan Sehat Saat Travelling

Nadia Chevina
Rabu, 22 Juli 2015 13:44 WIB
Oleh Nadia Chevina pada Rabu, 22 Juli 2015 13:44 WIB
Image Camilan Sehat Saat Travelling

Musim libur lebaran, banyak orang yang melakukan perjalanan. Baik mudik ke kampung halaman atau sekedar berjalan-jalan ke tempat wisata terdekat. Ke mana pun tujuannya, satu hal yang tidak bisa lepas saat travelling adalah snack atau camilan.

Mau tau camilan sehat saat travelling ? yuk disimak ..

1. Jeruk mandarin

Jeruk mandarin bisa diandalkan jika kamu memiliki perjalanan yang cukup panjang. Simpan di tempat yang aman agar buah tidak rusak. Kandungan airnya yang banyak akan membuat tubuh kembali terhidrasi dan rasa asam manisnya akan menyegarkan tubuh yang mungkin merasa mual dan pusing.

2. Kacang kapri

Kacang kapri atau yang populer dengan nama sugar snap peas ini cocok sebagai camilan saat di perjalanan dengan menggunakan mobil. Rasanya yang sedikit manis bisa dinikmati dengan dicelupkan ke saus.

3. Blueberry

Blueberry adalah buah yang mudah rusak, jadi berhati-hati saat membawanya sebagai camilan untuk di perjalanan. Pastikan untuk menempatkannya dalam wadah kotak. Membekukannya terlebih dahulu akan membuat blueberry semakin enak dimakan.

4. Tomat ceri

Seperti halnya bluberry, tomat ceri juga harus disimpat dalam wadah kotak tertutup. Rasanya yang menyegarkan dijamin tidak akan membuat perjalanan kamu tidak membosankan apalagi mengantuk.

5. Paprika (manis) mini

Paprika mini juga cocok sebagai camilan saat di perjalanan. Teksturnya yang crunchy saat dikunyak bisa dimakan langsung atau bisa juga dinikmati dengan mencocolnya dengan dipping favorit.

(nay)

Cara Hilangkan Kecanduan Kopi
Perang Dagang Amerika dan China Makin Panas, Investor Ramai-ramai Tahan Dana

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.