Cantik dan Berbakat, Lia ITZY Disebut Miliki Visual Khas dari 3 Agensi Besar Korea

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Cantik dan Berbakat, Lia ITZY Disebut Miliki Visual Khas dari 3 Agensi Besar Korea Foto: Koreaboo

Winnetnews.com - JYP Entertainment resmi mendebutkan girl group ITZY pada Februari lalu. Meski baru memulai karirnya, girl grup beranggotakan 5 member tersebut langsung melejit berkat lagu debut dan comeback yang berhasil memuncaki chart musik Korea. Seiring dengan popularitas ITZY, kelima membernya pun turut menjadi perhatian banyak orang.

⁣Salah satu member ITZY, Lia, baru-baru ini kembali menjadi topik perbincangan netizen di situs TheQoo. Pemilik nama asli Choi Jisu menjadi perbincangan karena disebut memiliki visual dengan aura yang dapat ditemukan dari 3 agensi besar di Korea Selatan. Lia disebut memiliki visual khas dan kuat dari SM, JYP dan YG Entertainment sekaligus.

Sontak, postingan itu menuai beragam komentar positif. Banyak netizen berpendapat kalau Lia memiliki apa yang dicari tiga agensi besar tersebut. Bahkan ada yang menyebut jika idol kelahiran 2000 ini cocok menjadi member BLACKPINK karena miliki aura garang khas seorang idol K-Pop dari YG Entertainment.⁣

"Awalnya aku pikir dia memiliki aura rookie ala SM Entertainment," tutur seorang netter.

"Aku bisa melihat ada Hyoyeon, juga aku bisa melihat Kim Gyu Ri, dan aku juga bisa melihat Jisoo dari auranya Lia," sahut netter lain.

"Aura Lia mirip Jisoo dan Irene," sambung netter lain.

"Lia memiliki visual kecantikan khas YG, aku merasa dia cocok jika masuk BLACKPINK⁣," seru netter lain.

"Terlihat seperti Jennie ⁣  BLACKPINK," kata netter lain.

"Lia sangat cantik. Aku memikirkan SM Entertainment begitu aku melihat wajahnya⁣," komenatr netter lain.

"Bahkan jika mereka memasukkannya sebagai member BLACKPINK, tidak akan ada yang mengetahuinya dan mereka tidak akan canggung," ujar netter lain.

"Jujur, jika kalian semua melihat wajahnya, dia lebih mirip idol K-Pop dari YG," tambah netter lain.

"Aku memikirkan YG begitu aku melihatnya lagi dan lagi. Aku pribadi berpikir dia cocok sebagai member BLACKPINK," ucap yang lainnya.⁣

Apa Reaksi Kamu?