Cantik Dibalut Busana Kasual dan Riasan Minimalis Saat di Bandara, Visual Yuna ITZY Dipuji Habis-Habisan!
Foto: Allkpop

Cantik Dibalut Busana Kasual dan Riasan Minimalis Saat di Bandara, Visual Yuna ITZY Dipuji Habis-Habisan!

Jumat, 17 Jan 2020 | 16:15 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Gaya fashion para selebriti Korea memang kerap menjadi sorotan banyak pihak di manapun mereka berada, termasuk saat muncul di bandara. Fashion airport para selebriti menarik perhatian karena selain harus tetap tampil modis, mereka juga tetap harus terlihat nyaman saat akan bepergian jauh.

Baru-baru ini, girl group ITZY terlihat di Bandara Internasional Incheon. Grup asuhan JYP Entertainment itu akan berangkat ke Los Angeles, California, untuk tur showcase mereka. Seperti biasanya, kedatangan ITZY disambut jepretan kamera wartawan. 

Di antara semua member, penampilan Yuna menjadi sorotan. Idol kelahiran 2003 itu mencuri perhatian dengan riasan yang minimalis namun tampak bersinar. Dia hanya mengenakan sweater turtleneck warna putih dan mengikat rambutnya.

image0

image1

Namun entah bagaimana, member termuda ITZY itu sukses memikat hati banyak orang dengan visualnya. Bahkan media ternama Korea, Insight, ikut memberi pujian untuk Yuna.

Tak heran jika netizen juga ikut memujinya habis-habisan. Meski mengenakan busana kasual dan riasan tipis, tapi Yuna masih tetap terlihat luar biasa cantik dan modis.

"Dia sangat cantik sekali. Aku suka gayanya. Simpel tapi modis," komentar seorang netter.

"Sangat cantik," kata netter lain.

"Aku penggemar beratnya sekarang," tutur netter lain.

"Kenapa begitu cantik?" tambah netter lain

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...