Cantik, Muda dan Berprestasi, Chilla Kiana Siap Meramaikan Belantika Musik Indonesia
Sumber Foto : Istimewa

Cantik, Muda dan Berprestasi, Chilla Kiana Siap Meramaikan Belantika Musik Indonesia

Senin, 8 Agt 2016 | 21:58 | Ade Kurniawan

WinNetNews.com - Penyanyi Chilla Kiana baru saja meluncurkan lagu terbarunya berjudul A Copy Of You. Lagu tersebut membuktikan dirinya akan meramaikan di belantika musik Indonesia.

"Ini bentuk keseriuasanku sebagai penyanyi," kata Chilla saat berbincang dengan WinNetNews.com di Hotel The Hermitage, Jakarta Pusat, Jumat (5/8).

Chilla pun bangga mempunyai latar belakang yang baik. Pasalnya, ia pernah dipercaya menyanyikan lagu The Glow dan mengisi acara Disney Channel di program Disney "Princess Weekend".

"Ya, itu modalku juga sih, aku sudah punya nama," kata wanita kelahiran Surabaya Jawa Timur, 30 September 1995.

Kemampuan bernyanyi dan menulis lirik lagu pun tak diragukan. Pasalnya, Chilla pernah merilis dua single bertajuk "Jealous" dan "Loneliest Hour" pada 2012 lalu, ketika umurnya 17 tahun. Kedua lagu tersebut tercatat dalam #1 Top Video dan #2 Top Artist dan telah ditonton oleh lebih dari tiga juta pengguna YouTube.

Chilla mengatakan sudah suka dengan musik sejak dirinya masih duduk di bangku sekolah. Kecintaannya terhadap musik membuat dirinya berpertasi meski usianya masih muda.

"Sebelum aku nyanyi, aku sudah menciptakan lagu dari umur 10 tahun. Musik memang passion aku banget, Dari aku kecil banget, suka sudah skua banget musik, nggak pernah sehari pun nggak dengerin musik selama sejam minimal tuh nggak pernah," kata Chilla.

Setelah single A Copy Of You, Chilla akan mengeluarkan album di bawah naungan Universal Musik Indonesia. "Semoga aja, aku bisa mengeluarkan album sebagai kelanjutan dari single ini," harap Chilla.

Hal tersebut mendapat pujian dari produser Universal Music Indonesia, Jan Djuhana. Ia mengakui bahwa Chilla mempunya bakat dan kemampuan dalam bermusik.

"Chilla punya kelebihan, sebagai songwriter bagus. Tapi bahasa Inggris semua. Dia juga bisa memainkan alat musik dengan baik seperti Piano, Gitar dan Drum," kata Jan Djuhana.

Jan pun optimis, Chilla bisa sukses di belantika musik Indonesia. "Meski Chilla new comer tapi dia bisa menambah female penyanyi di Indonesia, Saya yakin Chilla sangat berpotensi untuk sukses di Industri Tanah Air. Asalkan, Chilla berkomitmen," harap Jan Djuhana.

Seperti diketahui, Chilla Kiana pernah terlibat di Disney dalam beberapa project, seperti menyanyikan lagu The Glow versi bahasa Indonesia dan menjadi wakil Indonesia untuk model kalender Disney Asia tahun 2016 sebagai Belle.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...