Cantik Nan Elegan di Pemotretan Terbaru, IU Bahas Soal Karier dan Pencapaian di Tahun 2019
Foto: Allkpop

Cantik Nan Elegan di Pemotretan Terbaru, IU Bahas Soal Karier dan Pencapaian di Tahun 2019

Rabu, 4 Des 2019 | 18:00 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Belum lama ini, IU digaet untuk melakukan pemotretan bersama majalah High Cut Korea. Dalam pemotretan tersebut, dia tampil cantik dan elegan dibalut berbagai setelah dengan gaya yang berbeda-beda dan berpose menawan di depan kamera.

IU sukses menunjukkan pesona dengan kulit beningnya yang flawless. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1993 ini terlihat luar biasa menawan dengan make up tipis namun tetap membuatnya terlihat cantik. 

Dalam kesempatan itu, IU tidak hanya melakukan pemotretan. Bintang drama "Hotel Del Luna" itu juga turut duduk untuk melakukan wawancara. High Cut baru-baru ini juga merilis cuplikan sesi wawancara bersama IU.  Dalam sesi wawancara, IU membahas pencapaiannya di tahun 2019. Dia menyebut, dia telah mencapai semua hal yang diinginkannya.

"Luar biasanya, aku bisa mencapai segala hal yang kuinginkan di tahun 2019. Drama 'Hotel Del Luna' menerima banyak cinta, album yang sudah kusiapkan untuk waktu yang lama juga berhasil dirilis dan konserku juga berhasil ditutup dengan baik. Kurasa aku menuai hadiah untuk hal-hal yang kukerjakan dengan keras," ungkap IU.

Dalam wawancara tersebut, IU juga ditanya tentang rahasia kesuksesannya. "Aku yakin ada alasan yang sulit untuk dijelaskan tapi kebanyakan, aku ingin bilang karena waktunya. Kurasa hal-hal yang ingin kukatakan lewat album ini dan hal-hal yang ingin didengar dari pendengar dariku untungnya sesuai."

Di akhir wawancara, IU menyampaikan pesan untuk para penggemarnya yang selama ini terus mendukungnya. IU mengatakan, "Untuk teman-teman baikku (penggemar), aku ingin menjadi teman yang lebih baik. Mari kita semakin berhubungan dengan baik di tahun depan juga."

image0

Pemotretan terbaru IU tak luput dari komentar netizen. Banyak yang memuji kecantikannya dalam pemotretan tersebut.

"Bukan hanya cantik, pemotretannya sangat indah," kata seorang netter.

"Pemotretannya sangat cantik," puji netter lain.

"Dewi IU perlu dilindungi oleh negara," tutur netter lain.

"Kulit IU luar biasa," sambung netter lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...