Cantiknya Ella Gross, Model Cilik yang Disebut Mirip Jennie BLACKPINK!
Pinterest

Cantiknya Ella Gross, Model Cilik yang Disebut Mirip Jennie BLACKPINK!

Kamis, 29 Agt 2019 | 12:50 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Bagi para penggemar K-Pop, wajah cantik Ella Gross mungkin tidak asing lagi. Dia adalah seorang model cilik blasteran Korea-Amerika. Kecil-kecil paras cantiknya sudah mencuri perhatian.

Memiliki darah campuran Amerika dan Korea membuat Ella Gross terlihat begitu memesona. Dia memiliki bola mata berwarna cokelat. Matanya sangat indah karena memiliki bentuk “mata kenari”, bentuk mata yang sama yang juga dimiliki oleh Jennie BLACKPINK. Itulah sebabnya banyak orang yang mengatakan mereka seperti kembar.

image0

Ella Gross lahir dari ayah berdarah Amerika dan sang ibu yang berasal dari Korea. Dia lahir pada 20 Januari 2008 dan telah menapaki dunia model sejak usia masih kanak-kanak. Dia bahkan sempat didapuk sebagai model cilik untuk  brand-brand fashion ternama dunia, seperti Levi's dan GAP.

image1

Menyandang status sebagai model cilik, profesi Ella Gross ini membuat dirinya terlihat lebih dewasa dari usianya. Penampilan Ella Gross memang tidak seperti kebanyakan anak seusianya. Dia terlihat sangat menonjol dengan outfit keren dan padu padan yang stylish.

Gaya kecenya bisa kamu lihat di akun Instagram @ellagross yang dijalankan langsung oleh sang ibu. Dalam unggahan-unggahan-nya menampilkan berbagai kegiatan model cantik berusia 11 tahun itu dalam balutan outfit keren.

image2

image3

image4

image5

image6

Ella kini sudah beranjak remaja dan mulai menuju menjadi model profesional di bawah bimbingan The Black Label, anak perusahaan YG Entertainment yang diluncurkan oleh produser, Teddy. Selain menekuni dunia model, Ella Gross juga memiliki bakat dalam dunia seni. Dia bisa memainkan gitar, tari modern dan balet.

image7

Dengan paras cantik dan bakatnya di dunia model dan seni, hampir semua orang setuju jika Ella Gross memiliki peluang yang besar untuk bertahan di industri hiburan Korea.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...