Ini Dia Wanita yang Diisukan Jadi Korban Perkosa Ronaldo

Ini Dia Wanita yang Diisukan Jadi Korban Perkosa Ronaldo Sumber:DailyMail.UK

WinNetNews.com- Kasus pemekorsaan yang menimpa pesepakbola ternama, Cristiano Ronaldo ternyata masih menarik perhatian banyak orang. Terlepas dari itu semua, publik penasaran dengan sosok wanita yang mengaku diperkosa oleh Ronaldo. 

Dikutip dari TMZ, sosok perempuan tersebut adalah Kathryn Mayorga. Ia menceritakan kejadian itu kepada majalah asal Jerman, Der Spiegel, tentang kasus yang terjadi pada 2009.

Mayorga mengatakan bahwa ia sudah diperkosa oleh bintang Juventus itu di sebuah apartemen mewah Las Vegas, Palms Casion Resort.Sempat merasa takut, namun akhirnya Kathryn Mayorga  berani mengungkapkan kisah kelam itu kepada publik.

Salah satu media Jerman, Der Spiegel mengatakan bahwa mereka memperoleh salinan dokumen sakti milik Kathryn Mayorga yang berisi sebuah ratapan panjang dan putus asa.

Meski demikian, pihak Ronaldo terus menyangkal sudah memperkosa Kathryn, bahkan ia menyebut berita itu hoaks. Dalam klarifikasi lewat Instagram Live, eks pemain Real Madrid itu menyebut Kathryn Mayorga hanya numpang terkenal lewat namanya.

Kathryn Mayorga adalah mantan guru sekolah yang dulunya bercita-cita menjadi seorang model. Wanita cantik pernah bekerja di klub malam Rain yang berada di kawasan Las Vegas, Inggris, ketika pertama kali bertemu Cristiano Ronaldo.

Saat pertemuan itu, Kathryn Mayora tengah berusia 25 tahun dan baru saja memutuskan berhenti menjadi guru. Menurut Daily Mail, Kathryn Mayorga sendiri memiliki seorang ayah yang bekerja sebagai petugas pemadam kebakaran.

Sementara itu, sang ibu Kathryn Mayorga adalah seorang ibu rumah tangga. Wanita yang saat ini berusia 34 tahun itu dikabarkan sudah menikah dengan seorang pria pada 2008 lalu. 

image0image1image2image3

image4image5