Capai Kata Sepakat, Neymar Kembali ke Barcelona

Daniel
Daniel

Capai Kata Sepakat, Neymar Kembali ke Barcelona Neymar

Winnetnews.com - Kembalinya Neymar ke Barcelona semakin mendekati kenyataan. Pemain asal Brasil tersebut dikabarkan sudah mencapai kesepakatan secara verbal dengan pihak Barca. Itu berarti, kepindahan sang pemain tinggal menunggu waktu saja.

Pemain asal Brasil memang belakangan erat dikaitkan bakal kembali ke Camp Nou. Neymar merasa kurang tertantang bermain bersama Paris Saint Germain. Selain itu, Neymar masih berambisi untuk meraih gelar Liga Champions yang gagal ia dapatkan bersama Paris Saint Germain.

Menurut informasi yang dikutip dari Metro, untuk memulangkan Neymar Barcelona dikabarkan bakal menyetorkan dana lebih dari 100 juta poundsterling. Belum diketahui secara pasti berapa angka transfer yang akan diberikan oleh Barca kepada PSG.

Akan tetapi gaji Neymar nantinya bersama Barcelona tidak akan sebesar ketika ia berseragam PSG. Pemain berusia 27 tahun tersebut menerima 32,8 juta poundsterling per musim bersama Les Parisiens, angka yang fantastis.

Nanti jika benar kembali ke Camp Nou, gaji Neymar per musimnya akan mengalami penurunan menjadi 21,4 juta poundsterling. Masih dari sumber yang sama, Neymar dikabarkan menolak untuk bergabung dengan Real Madrid dan tetap memprioritaskan untuk kembali ke Barca.

Apa Reaksi Kamu?