Capai Kesepakatan dengan Inter Milan, Ini Gaji yang Diterima Lukaku

Daniel
Daniel

Capai Kesepakatan dengan Inter Milan, Ini Gaji yang Diterima Lukaku Romelu Lukaku

Winnetnews.com - Striker Manchester United, Romelu Lukaku, ngebet ingin pindah pada bursa transfer musim panas ini. Inter Milan dikabarkan jadi tujuan utama sang pemain setelah pihak klub juga menyatakan ketertarikan untuk merekrutnya.

Setelah negosiasi yang berjalan cukup alot, Inter dan Lukaku dikabarkan sudah mencapai kesepakatan soal gaji. Menurut informasi yang dikutip dari Sportsmole, pemain asal Belgia tersebut bakal menerima gaji sebesar 180 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 3,2 miliar per pekan.

Namun meskipun sudah mencapai kata sepakat soal gaji, tugas Inter belum selesai. La Beneamata – julukan Inter – masih harus berurusan dengan pihak Setan Merah soal nominal transfer Lukaku yang hingga kini masih belum deal.

Klub yang bermarkas di Giusseppe Meazza tersebut dikabarkan harus menyetorkan dana senilai 80 juta poundsterling atau sekira Rp 1,4 triliun. Namun, pihak Inter masih berusaha untuk bernegosiasi agar United mau menurunkan nilai jual sang pemain.

Ada kemungkinan opsi untuk menyertakan pemain bakal dipilih oleh Inter. Mauro Icardi yang dikabarkan bakal didepak oleh Inter kemungkinan dimasukkan dalam klausul penawaran. Dengan demikian Inter berharap jumlah dana yang diberikan bisa dikurangi.

Apa Reaksi Kamu?