Capai Tiga Kali Lipat dari Sebelumnya, Penjualan Album SEVENTEEN "An Ode" Tembus 160.000 Copy!
Foto: Naver

Capai Tiga Kali Lipat dari Sebelumnya, Penjualan Album SEVENTEEN "An Ode" Tembus 160.000 Copy!

Rabu, 18 Sep 2019 | 16:02 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - SEVENTEEN kembali memecahkan rekor pribadi mereka. Boygroup asuhan Pledis Entertainment ini belum lama ini comeback dengan merilis full album ketiga bertajuk "An Ode" tepatnya pada hari Senin (16/9). Di hari yang sama, boygroup beranggotakan 13 orang tersebut juga merilis MV title terbaru mereka yang berjudul "Fear".

Selain menyajikan musik yang keren dan konsep yang unik, MV lagu "Fear" juga memamerkan kemampuan koreografi SEVENTEEN yang kompak. Mereka juga menampilkan sisi maskulin dan misterius mereka.

Dilansir dari Naver, seperti yang dilaporkan oleh situs tempat penjualan album fisik Hanteo, SEVENTEEN sukses menjual album mereka lebih dari 168.064 copy. Tak tanggung-tanggung, SEVENTEEN kembali memecahkan rekor album sebelumnya sebanyak tiga kali lipat.

image0

Sebelumnya album merereka bertajuk "You Made My Dawn" berhasil mencatat sekitar 55.000 copy di hari pertama rilis. Jumlah tersebut masih akan terus bertambah mengingat SEVENTEEN masih disibukkan dengan promosi lagu terbaru mereka di berbagai program musik Korea. 

Sementara itu, SEVENTEEN baru-baru ini juga berbagi harapan mereka untuk tampil di panggung berbagai acara penghargaan bergengsi seperti Billboard, Grammy dan AMA. Selain itu, mereka juga mengungkap harapan mereka untuk bisa meraih Daesang (penghargaan utama).

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...